Jumat, 13 September 2013

Muncul di Senayan, Jokowi sowan ke Fraksi PDIP


Jum'at,  13 September 2013  −  13:26 WIB
Muncul di Senayan, Jokowi sowan ke Fraksi PDIP
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Dok Sindoweekly)
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi kembali menyambangi Gedung DPR RI. Kali ini, ia mengunjungi Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Jokowi mengutarakan, kedatangannya ke Fraksi PDIP untuk membahas program berkaitan dengan DKI Jakarta yang telah dicanangkan bersama fraksi tersebut.

"Berbicara masalah program yang berkaitan dengan pusat. Ini ke fraksi. Ketemu dengan Pak Eriko," kata Jokowi di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Kata dia, program tersebut memang pernah mereka lakukan kerja sama agar mendapat dukungan dari Fraksi PDIP seperti persoalan kemacetan, infrastruktur hingga banjir.

"Kita kan ada program-program pusat yang berkaitan dengan DKI Jakarta saya mohon agar didorong di sini. Mengenai infrastruktur berkaitan banjir, perumahan, transportasi," tuntasnya.

Sebelumnya, Jokowi juga menyambangi DPR RI beberapa waktu lalu. Tujuan pria asal Solo ini adalah bertemu Ketua MPR RI, Sidharto Danusubroto untuk membahas pergantian nama jalan lintas Medan Merdeka.

Sumber : http://nasional.sindonews.com/read/2013/09/13/12/782636/muncul-di-senayan-jokowi-sowan-ke-fraksi-pdip ( dibuat oleh Yolanda D Purba 11 ipa 3 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar