Selasa, 13 Agustus 2013

SBY dan Fadel Muhammad Bahas Masalah Politik

selasa, 13 agustus 2013



ilustrasi dok. okezoneilustrasi dok. okezone

JAKARTA - Fadel Muhammad mendapat kado spesial di ulang tahunnya yang ke 61, dengan kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam perhelatan yang digelar di kediaman pribadinya, di Jalan Taman Patra 11 No. 8, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu pun mendapat kesempatan untuk berbincang secara eksklusif dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Selanjutnya kita ngobrol-ngobrol panjang seputar masalah kekeluargaan dan kemasyarakatan antara lain beliau mengatakan agar saya tetap bermanfaat buat bangsa ke depan, karena beliau tahu saya tujuh tahun bekerja untuk beliau. Baik sebagai gubernur dan menteri," ungkap Fadel kepada wartawan, Sabtu (25/5/2013).

Tak hanya itu, Sambung dia, SBY juga masih mengharapkan agar di usianya yang ke 61 bisa berbuat untuk bangsa. Dia juga mengaku, sempat berdiskusi tentang berbagai masalah politik yang sedang ramai diperbincangkan publik.

"Tadi beliau bilang selama ini pak Fadel belum bicara-bicara soal politik. Saya bilang iya pak situasi sekarang ini lagi genting-gentingnya," jelasnya.

Saat disinggung apakah saat berbincang, sempat ditawari jabatan oleh SBY, mantan Gubernur Gorontalu itu menjawab tidak ada.

"Tadi kita bicara keadaan kabinet ke depan. Saya katakan bahwa saya memutuskan dari partai untuk berperan di legislatif. Kata pak SBY, tapi you di eksekutif juga bagus. Saya katakan saya ingin dilegislatif saja pak, saya ingin menata lagi pemerintahan," tegasnya.

Lebih lanjut, Fadel mengatakan karena lebih ingin berperan di legislatif tersebut, dirinya akan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari daerah pemilihan Gorontalo I.

"Ini sesuai dengan sekolah S3 saya di Gajah Mada mengenai itu. Saya katakan kepada pak SBY, kalau sekarang saya guru besar di Brawijaya. Kemudian dia katakan oh ya?" tegasnya.

sumber :http://news.okezone.com/read/2013/05/25/337/812690/sby-dan-fadel-muhammad-bahas-masalah-politik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar